-->

Manfaatkan Hari Libur, Serka Saipul Fadillah Sambangi Warga Binaan



BARABAI-Babinsa Kodim 1002/HST terus melakukan pemantauan dan pembinaan wilayah binaan meskipun hari  libur.

Seperti yang dilakukan oleh Serka Saipul Fadillah Babinsa Koramil 1002-8/Labuan Amas Utara, memanfaatkan hari libur mengunjungi desa binaan dan bantu warga merawat dan membuat ikan asin.

Hal tersebut dilakukan untuk membantu bapak Jailani pemilik keramba ikan dan pengrajin ikan asin di desa Sungai Buluh di RT. 008 RW. 002  Kecamatan Labuan Amas Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan. Minggu (15/05).

Disampaikan oleh Serka Saipul Fadillah kegiatan yang dilakukannya ini merupakan salah satu upaya dalam pemantauan wilayah sekaligus membantu warga yang sedang beraktifitas sehari-hari.”katanya

Dibeberkan oleh Saipul Fadillah, ikan Toman di karamba milik Jailani sudah berumur hampir 1 bulan dan diperkirakan akan panen 5 bulan akan datang,”tambahnya.

Kita lakukan pendampingan ini guna memberikan semangat dan motifasi kepada warga binaan dalam mengembangkan usaha ikan dalam karamba agar nanti hasil panennya akan lebih meningkat dan secara otimatis bila penen bagus ekonomi masyarakat akan meningkat pula.”tegasnya.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Manfaatkan Hari Libur, Serka Saipul Fadillah Sambangi Warga Binaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel