-->

Kodim 1002/HST Gelar Seleksi Penerimaan Komponen Cadangan




BARABAI-Penerimaan dan tahapan seleksi Rekrutmen Komponen Cadangan (Komcad) diawali dengan pemeriksaan Administrasi para calaon.

Seleksi bertempat di Aula Sapta Marha di Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan. Senin ( 09/5)

Bertinfak sebagai pimpinan seleksi adalah Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han didampingi oleh Kepala Staf dan Perwira yang ditunjuk sebagai tim penguji.

Disampaikan oleh Plh.Pasipersdim 1002/HST Kapten Inf Rudi Hartono, sebanyak 27 orang mengikuti seleksi komponen cadangan dari 30 orang pendaftaran, 3 orang belum mendapat jawaban online dari Kemenhan,"katanya.

Seleksi hari ini meliputi pengecekan administrasi, pengukuran tinggi badan, pemeriksaan kesehatan dan wawancara, sedangkan untuk kelanjutan pengumuman lanjutkan akan disampaikan pada hari Kamis tanggal 12 Mei 2022,"tambahnya.

Sementara itu Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhan.S.I.P.,M.Han dalam pengarahan kepada para calon menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang berpartisipasi dalam seleksi penerimaan komponen cadangan tahun 2022,"ucapanya.

Tentunya dari 27 orang yang mengikuti seleksi hari ini, nantinya tidak semua terpilih untuk mengikuti tes lanjutan, kita melaksanakan seleksi ini sesuai dengan ketentuan yang sudah digariskan oleh komando atas,"tambahnya.

Yang terpilih nanti itulah yang akan mewakili Kodim 1002/HST dalam seleksi lanjutan tingkat pusat, dan bagi yang tidak terpilih jangan kecil hati, data rekan-rekan semua sudah masuk di Kemenhan jadi apabila sewaktu-waktu dibutuhkan kita tinggal update data kalian, "Tetap semangat dan jangan putus asa untuk menyongsosng masa depan".pungkasnya.(Pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kodim 1002/HST Gelar Seleksi Penerimaan Komponen Cadangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel