-->

Kodim 0906 Kutai Kartanegara Kirim Perwakilan Caserta Diktukpa TA. 2022



Kutai Kartanegara -       Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) kirim delapan orang perwakilan ke Kodam VI/Mulawarman (Balikpapan) untuk mengikuti seleksi calon peserta Pendidikan pembentukan Perwira (Caserta Diktukpa) TA. 2022.       Minggu (22/5/2022).

Sebelum diberangkatkan ke Balikpapan, 8 orang calon peserta Pendidikan pembentukan Perwira (Diktukpa) terlebih dahulu melaksanakan apel pengecekan yang dipimpin langsung oleh Pasi Persdim 0906/Kutai Kartanegara Lettu Inf. Adi Irawan.

Dalam arahannya Lettu Inf. Adi Irawan mengatakan kepada Caserta Diktukpa TA. 2022 agar mengikuti peraturan-peraturan yang sudah ditetapkan panitia dan semuanya berusaha agar bisa lolos dalam seleksi, mewakili keluarga besar Kodim 0906/Kutai Kartanegara kami selalu mendoakan semoga semuanya lolos seleksi Caserta Diktukpa TA. 2022, ikuti semua peraturan yang ada karena keberhasilan kalian menjadi suatu kebanggaan bagi satuan khususnya Kodim 0906/Kutai kartanegara”, ungkapnya.

Selain itu Pasi Persdim juga menyebutkan 8 orang Caserta Diktukpa TA. 2022 diantaranya Serma Adi Saputra, Serma Nero Tasgoro, Serma Muntok Roza’i, Serma Andi Susilowanto, Serma Abdulah Rahman, Serka Sumarsono, Serka Muhammad Nur Iksan dan serka Ali Dafir.

Diakhir arahannya Pasi Persdim 0906/Kutai Kartanegara Lettu Inf. Adi Irawan kembali menekankan kepada Caserta Diktukpa selama seleksi bawa nama baik satuan, “8 orang perwakilan yang mengikuti seleksi Diktukpa di Kodam VI/Mulawarman merupakan prajurit terbaik yang sudah pantas dan layak untuk melangkah kejenjang Perwira”, tutupnya.

Sumber : Dim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kodim 0906 Kutai Kartanegara Kirim Perwakilan Caserta Diktukpa TA. 2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel