-->

Hari Raya Idul Fitri, Tidak Menjadi Penggalang Kodim 0808/Blitar Untuk Tetap Gelar Operasi Yustisi





Blitar - Guna mencegah terhadap penyebaran Covid-19, meskipun masih hari raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M, Kodim 0808/Blitar bersama petugas gabungan tetap menggelar operasi yustisi dan pembagian masker kepada warga masyarakat.

Kegiatan operasi yustisi dan pembagian masker kali ini, di gelar di area publik atau tempat wisata yang berada di wilayah Kota Blitar, Selasa (3/5/2022).

Kapten Inf Edy Prayitno Pasi Ops Kodim 0808/Blitar menegaskan, bahwa operasi yustisi dan pembagian masker tersebut dibagikan kepada warga masyarakat, yang kedapatan tidak memakai masker dan sedang beraktivitas di area publik atau tempat wisata. 

Kegiatan Ini, bertujuan untuk membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, khususnya diwilayah Kota Blitar.

Selain memberikan masker, kita juga melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat yang berada di tempat wisata agar selalu disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan, kegiatan ini, juga sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, tuturnya.

Lanjut Pasi Ops menambahkan, meskipun saat ini masih hari raya Idul Fitri, kegiatan operasi yustisi tetap kita laksanakan, guna mengingatkan dan menghimbau kepada warga masyarakat, agar semakin sadar untuk  selalu menjaga diri, keluarga dan lingkungan, di masa pandemi Covid-19.

Dalam operasi yustisi yang kita gelar kali ini, petugas  gabungan juga masih menemukan sebagian kecil warga yang masih belum mentaati tentang protokol kesehatan, salah satunya yaitu tidak memakai masker. 

Dan bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker, kemudian kita berikan pemahaman dan kita  kasih masker secara gratis, dengan tujuan agar warga masyarakat semakin sadar untuk senantiasa menjaga kesehatan, karena Covid 19 sampai saat ini masih ada, tegasnya (Dim0808).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hari Raya Idul Fitri, Tidak Menjadi Penggalang Kodim 0808/Blitar Untuk Tetap Gelar Operasi Yustisi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel