-->

Dansatgas TMMD Ke 113 Upayakan Sasaran Fisik 30 Unit Rumah Selesai Tepat Waktu




Lombok Timur - Usai pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 113 tahun 2022 Kodim 1615/Lotim oleh Bupati Lotim Drs. HM. Sukiman Azmy di Pendopo Bupati Lombok Timur, rombongan Bupati bersama Forkopimda Lotim didampingi Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Amin Muhammad Said, SH., melaksanakan peninjauan ke lokasi TMMD di Desa Ekas Buana Kecamatan Jerowaru Lombok Timur, Rabu (11/5/2022).

Setibanya di lokasi, rombongan langsung mengecek lokasi pembangunan 30 unit rumah sebagai sasaran fisik dalam program TMMD tersebut.

Dandim 1615/Lotim selalu Dansatgas TMMD disela-sela pengecekan tersebut menyampaikan pembangunan 30 unit rumah yang menjadi sasaran TMMD kali ini dibangun diatas lahan 60 are dengan luas tanah masing-masing rumah seluas 2 are.

Proses pembangunan 30 unit rumah tersebut, menurut Dansatgas, akan dikerjakan tepat waktu mulai hari ini sampai menjelang penutupan pada 9 Juni mendatang.

"Jadi kita upayakan 30 unit rumah ini jadi sebelum acara penutupan TMMD sehingga tidak ada lagi beban kerja setelah acara penutupan," bebernya.

Untuk mendukung itu, Amin sudah menyiapkan 150 personel yang akan dikerahkan dalam pengerjaannya sehingga progress pembangunan akan cepat terlihat.

"Mohon doanya sehingga pembangunan berjalan aman, lancar dan tepat waktu sesuai harapan kita bersama," harapnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dansatgas TMMD Ke 113 Upayakan Sasaran Fisik 30 Unit Rumah Selesai Tepat Waktu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel