-->

Dandim 1002/HST Buka Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah




BARABAI-Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav  Gagang Prawadhana.S.I.P.,M.Han membuka acara kemunikasi sosial dengan aparat pemerintahan di Aula Sapta Marga Makodim setempat.Selasa (31/05).

Komunikasi sosial ini dalam rangka pelaksanaan program kerja Kodim 1002/HST Semester I Tahun Anggaran 2022 bidang teritorial yang dihadiri oleh Para kepala SKPD Kab.HST, Camat se kab.HST, Kapolsek jajaran Polres HST, Danramil dan Perwira Staf Kodim 1002/HST.

Dalam kesempatan komsos tersebut, Dandim 1002/HST Letkol Kav  Gagang Prawadhana.S.I.P.,M.Han menyampaikan sekilas tentang perkembangan IKN (Ibu Kota Negara) yang berada di wilayah Kalimantan Timur, Konsep IKN, Poin-poin  Pertahanan di IKN, konsep wilayah pertahanan ibu kota, sistem pertahanan wilayah IKN. 

Tak lupa Dandim mengucapkan ucapan terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin antara TNI, Polri dan Aparat Pemerintah yang ada di kabupaten HST semoga tetap terus terjalin dengan baik,"katanya.

Kedepan kita jalin lagi silaturrahmi yang lebih solid guna kemajuan Hulu Sungai Tengah,"tambahnya.

Sesuai dengan Tema kegiatan Komunikasi Sosial "Pemanfaatan Mrdia Sosial di Era Digital" acara kompres diisi dengan pengetahuan tentang internet, baik manfaat, kejahatan internet dan Tip aman dan sehat oleh Dinas Kominfo Kab.Hulu Sungai Tengah.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 1002/HST Buka Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel