-->

Dandim 0906/Kutai Kartanegara Tutup Seleksi Turnamen Liga Santri




KUTAI KARTANEGARA - Dandim 0906/ Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf. Jeffry Satria menutup kegiatan seleksi turnamen liga santri piala KASAD TA 2022 tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara bertempat di Stadion Rondong Demang yang berada di jalan Stadion Timur kelurahan Panji kecamatan Tenggarong Kota Samarinda Kaltim, Sabtu (14/5/2022).

Dalam penutupan seleksi liga santri piala KASAD tersebut juga di hadiri oleh Dandim 0906/Kkr Letkol Inf Jeffry Satria, Pasiter kodim 0906/Kkr Kapten Inf Marji, Ketua PSSI Kabupaten Kukar H. Ardinansa, wakil ketua PSSI Suwarno, Sekum PSSI Surya Admaja dan Bendahara PSSI Kukar Ibu Winda.

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Jeffry Satria menyampaiakan ucapan selamat kepada para pemenang pada turnamen ini di mana akan mewakili Kabupaten Kutai Kartanegara untuk dipertandingkan di tingkat Provinsi yang akan di laksanakan di kota Samarinda.

“Melalui seleksi liga santri Bapak Kasad Jendral TNI Dudung ingin memberikan satu kesempatan tersendiri untuk para santri kalau mungkin kita buat liga bola mudah dan banyak tetapi ini di berikan khusus pada santri, jadi bukan hanya liga ada juga khusus pendaftaran Bintara TNI jalur santri, dalam seleksi liga santri ini harapannya ada perwakilan dari kukar masuk dalam final saat hari santri nasional nantinya”, tuturnya.

Dandim 0906/Kkr mengucapkan “Selamat kepada tim kesebelasan Ponpes Ribathul Khail yang keluar sebagai Juara pada seleksi Liga Santri ini, semoga ke depannya dapat membawa nama baik pesantren dan juga membawa nama baik kabupaten kukar”.

Kodim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 0906/Kutai Kartanegara Tutup Seleksi Turnamen Liga Santri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel