-->

Dandim 0906/Kutai Kartanegara bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana berbagi Kebahagian Bersama anak yatim




Kutai kartanegara – Di bulan suci ramadhan yang penuh berkah Dandim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XVIII dan Pengurus Persit berbagi kebahagian bersama anak-anak panti asuhan Darus Sakinah yang berada yang berada di Desa Manunggal Naya Kecamatan Tenggarong Seberang Kab.Kutai Kartanegara. Kamis (28/4/2022).

Kegiatan sosial yang dipimpin langsung oleh Dandim 0906/Kkr Letkol Inf. Jeffry Satria dan Ny. Wulan Jeffry Satria dengan membagikan sembako dan bingkisan kepada anak – anak yang berada di panti asuhan sebagai bentuk kasih sayang dan kepedulian sesama.

Letkol Jefrry Satria mengatakan "Kedatangan kami ke panti asuhan Darus Sakinah sebagai bentuk silaturahmi dan dari prajurit dengan ibu-ibu ada sedikit rejeki untuk berbagi dan menyalurkan zakat. mungkin tidak seberapa mudah-mudahan bisa membantu oprasional, mudah-mudah ini tidak putus dan hubungan tetap terus berlanjut semoga dengan kegiatan ini kita semua mendapat berkah dari Allah SWT",tuturnya.

Pemberian tali asih tidak hanya di berikan kepada panti asuhan darus sakinah saja yang berada di tenggarong seberang akan tetapi Dandim 0906/Kkr dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana beserta rombongan juga menyambangi anak yatim piatu yang berada asrama SLB Negeri Tenggarong yang berada di  Kelurahan Sukarame Tenggarong.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada komandan kodim 0906/Kkr beserta rombongan yang telah berbagi kepada anak –anak kami, mudah-mudahan dengan kebaikan yang telah di berikan kepada kami Allah SWT yang membalas",ucap Kh. Muhammad Askin selaku pengurus panti asuhan Darus Sakinah.

Sunber Kodim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 0906/Kutai Kartanegara bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana berbagi Kebahagian Bersama anak yatim"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel