-->

Babinsa Koramil 01/Batang Alai Selatan Peduli Warga Binaan



BARABAI-Bagi seorang Babinsa, warga binaan merupakan bagian dari keluarga, suka dukanya warga binaan adalah suka dukanya Babinsa.

Hal inilah yang dirasakan Babinsa Koramil 1002-01Batang Alai Selatan Serda Mardiyanto mengetahui salah satu warga binaan sedang sedang sakit langsung menghubungi petugas kesehatan dari Puskesmas Kubur Jawa untuk memeriksa warga yang sakit.Sabtu (21/05)

Adalah Mujini (70), Islam alamat Desa Paya RT.003 RW.002  Kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan sedang terbaring sakit di rumahnya.

Saat ditemui Babinsa temui Babinsa dan petugas kesehatan, Mujini terbaring di lantai rumahnya dan mengeluhkan sakit kepala,"terang Serda Mardiyanto.

Lebih lanjut Serda Mardiyanto menuturkan bahwa hasil pemeriksaan petugas kesehatan, ternyata Mujini mengalami tekanan darah tinggi karena faktor kelelahan,"katanya

Sehingga disarankan untuk banyak istirahat dan minum obat yang sudah diresepkan oleh petugas kesehatan,"tambahnya.

Sementara itu Danramil 1002-01/Barang Alai Selatan Kapten Inf Subhan terkait kegiatan anggotanya mengatakan bahwa ini merupakan bentuk dan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan,"tegasnya.(Pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Koramil 01/Batang Alai Selatan Peduli Warga Binaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel