-->

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Kota Bangun kawal penyaluran BLT DD ke Warga




Kutai Kartanegara - Bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) kembali di salurkan kepada warga masyarakat yang berhak menerima bertempat di gedung BPU Desa Kota Bangun (Koba) 3 yang berada di jalan Poros Tenggarong Kubar, Kecamatan Kota Bangun Kab. Kutai Kartanegara (Kukar), Sabtu (30/4/2022).

Bantuan langsung tunai dana desa tersebut di bagikan pertriwulan dimana warga memperoleh perbulannya sebesar 300 ribu rupiah dan di rapel selama tiga bulan terhitung dari bulan Januari, Febuari dan Maret sehingga total yang di terima warga sebesar 900 ribu rupiah yang di bagikan kepada 89 warga yang berhak menerima.

Sertu Yuwono anggota Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) bersama Bhabinkamtibmas tampak bersinergi melakukan pengawalan dalam penyaluran bantuan langsung tunai tersebut, hal ini dilakukan agar pelaksanaan pembagian BLT kepada warga bisa berjalan dengan baik, tertib dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Yuwono mengatakan "Kita akan selalu bersinergi dalam mengawal penyaluran BLT kepada masyarakat guna memberikan rasa aman agar dalam penyaluran dapat berjalan dengan aman dan lancar", ucapnya.

Ia juga menghimbau "Kepada warga agar tetap untuk menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker pada saat berada di luar rumah dan bagi warga yang belum melakukan vaksinasi ke tiga atau booster di harapkan segera melakukan vaksin agar kekebalan kelompok atau herd immunity dapat terbentuk lingkungan warga itu sendiri", imbuhnya.

Turut hadir dalam penyaluran dana BLT DD tersebut kades koba 3 Lilik Hendrawanto, pendamping desa Nurhidayah, Kasi kesra Susanto, Babinsa koba 3 sertu Yuwono, Bhabinkamtibmas Aiptu Johansyah dan Warga penerima BLT DD.

Sumber Kodim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Kota Bangun kawal penyaluran BLT DD ke Warga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel