-->

Apel Pengecekan Personel Kembali Cuti Lebaran Kodim 1002/HST




BARABAI-Seluruh anggota dan PNS Kodim 1002/HSt melaksanakan apel pengecekan Kembali cuti lebaran Idul Fitri 1443 H/2022 gelombang satu dan dua bertempat di lapangan apel Makodim Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan. Selasa (10/5).

Sebelum apel berlangsung dilakukan pengecekan personel oleh Plh. Pasipersdim 10/HST Kapten Inf Rudi Hartono untuk memastikan kelengkapan seluruh personel yang selesai melaksanakan cuti baik gelombang satu dan dua.

Apel pengecekan diambil lih oleh Kepala Staf Kodim 1002/HST Mayor Arm Agus Sutisna mewakili Dandim.

Dalam kesempatan  tersebut Kepala Staf Kodim 1002/HST Mayor Arm Agus Sutisna menanayakan kepada seluruh anggota yang selesai melaksanakan cuti apakah ada permasalahan selama melaksanakan cuti, jika ada segera melapor untuk penyelesaian dan antisipasi agar tidak berkembang lebih besar,”katanya.

Kasdim juga  mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah menepati waktu cuti, segera kita menyesuaikan jadwal kegiatan yang telah dibuat oleh Stafopsdim, mengingat selama cuti kita hanya melaksanakan siaga dan pengamanan lebaran, tetap semangat, jaga Kesehatan dan utamakan faktor keamanan dalam setiap kegiatan,’tutupnya.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apel Pengecekan Personel Kembali Cuti Lebaran Kodim 1002/HST"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel