-->

Yonif 611/Awang Long Apel Gelar Kesiapsiagaan Antisipasi Perkembangan Situasi Diwilayah Samarinda




KUTAI KARTANEGARA - Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi di wilayah Samarinda, Batalyon Infanteri 611/Awang Long melaksanakan Apel Gelar Kesiapsiagaan yang dikuti seluruh Personel Yonif 611/Awang Long, Pada Minggu (10/4/2022).

Berdasarkan keterangan Komandan Yonif 611/Awang Long Letkol Inf Hendra Mirza, S.E , mengatakan bahwa “Apel kesiapsiagaan dalam rangka mengukur kesiapan satuan Yonif 611/Awang Long dalam menghadapi perkembangan situasi khususnya di wilayah Samarinda dan sekitarnya”. Kata Danyon

Bertempat di tiga titik yang berbeda kegiatan ini serentak dilaksanakan seluruh kompi jajaran Yonif 611/Awang Long  antara lain Kompi Senapan A/C bertempat  Sei Keledang, Kompi Senapan B bertempat di Loa Janan ,Kompi Bantuan dan Kompi Markas Bertempat dihalaman Peleton Angkutan Mako Yonif 611/Awang Long km 2,5 Loa Janan.

Lebih Lanjut dikatakan Danyon “Dengan apel kesiap siagaan ini juga sebagai L
Langkah awal mengantisipasi aksi unjuk rasa yang terjadi di wilayah sekitar satuan kita, dan juga apa bila ada permintaan back up dari satuan satuan lain”. Ujar Komandan Abituren Akmil 2003 ini.

“Untuk itu saya tekankan kepada seluruh prajurit untuk selalu menjaga kesehatan ditengah cuaca yang saat ini tidak  menentu, karena dengan kondisi yang prima kita selalu sigap dalam menghadapi situasi yang selalu berubah kedepannya”. Pungkas Danyon mengakhiri.

Sumber Yonif 611/Awl

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yonif 611/Awang Long Apel Gelar Kesiapsiagaan Antisipasi Perkembangan Situasi Diwilayah Samarinda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel