-->

Tim Mobile Vaksin Kodim 1002/HST Bergerak Servak Di Pasting




BARABAI-Tim mobile Kodim 1002/HST terus bergerak melakukan serbuan vaksinasi guna mendukung program pemerintah dalam akselerasi percepatan vaksin untuk warga Hulu Sungai Tengah.

Kali ini Tim Mobile bergerak dari Makodim 1002/HST di jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Kecamatan Barabai bergerak menuju Kantor desa Pasting kecamatan Hantakan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.Senin (11/4).

Dipimpin oleh koordinator Lettu Inf H.Husni Tamrin dan Kelapa Polkes 06.09.15 Barabai Sersan Mayor Samsuni Lesmana, Tim mobile melaksanakan vaksinasi dosis 1,2 dan 3 atau booster kepada masyarakat umum, remaja, anak-anak dan lansia.

Lettu Inf H.Husni Tamrin kepada penerangan Kodim 1002/HST mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini bertujuan untuk membentuk kekebalan kelompok  atau herd immunity, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh bagi warga masyarakat Hulu Sungai Tengah khususnya dan untuk Indonesia sehat umumnya,"ucapnya.

Meskipun sudah melaksanakan vaksinasi, diharapkan warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M  yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun atau cairan antiseptic, mengindari kerumunan dan mengurangi mobilasai,”sambungnya

Tahapan vaksinasi mulai dari mengisi formulir pendaftaran, pengecekan suhu badan, pengecekan tekanan darah, Screening, pelaksanaan  Vaksinasi dan  Observasi selama 15 menit dalam pelaksanaan tetap menerapkan protokol kesehatan,"tutupnya.(pendim1002)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tim Mobile Vaksin Kodim 1002/HST Bergerak Servak Di Pasting"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel