-->

Sinergitas Tiga Pilar Bersihkan Lingkungan Masjid



Kutai Kartanegara - menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, anggota Koramil 0906-05/Muara Jawa Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) bersama anggota Polsek dan kecamatan beserta warga masyarakat tampak bersinergi melakukan kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan Masjid Jami Darussalam yang berada di Jalan A.Yani RT 10 Kelurahan Muara Jawa ulu Kecamatan Muara Jawa Kab. Kutai Kartanegara (Kukar). Sabtu (2/4/2022).

Kegiatan gotong royong yang di lakukan merupan bentuk bersinerginya tiga pilar dan warga masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan di rumah ibadah .

Kopda Eko selaku Babinsa Muara Jawa Uju mengatakan "Kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk mewujudkan kepedulian akan kebersihan rumah ibadah menjelang ramadhan agar dalam melakukan ibadah lebih khusuk", ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa "Kegiatan bersih – bersih rumah ibadah ini untuk menciptakan lingkungan yang sehat, selain itu juga untuk memupuk semangat gotong royong serta mempererat silaturahmi agar tetap selalu terjaga", imbuhnya.

Sumber Kodim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinergitas Tiga Pilar Bersihkan Lingkungan Masjid"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel