-->

Pendampingan Babinsa Kota Bangun Ulu Dalam Serbuan Vaksinasi




Kutai Kartanegara -        Serbuan vaksinasi di desa Kota Bangun Ulu Jl. Sribangun kecamatan Kota Bangun kembali digelar pada Rabu (12/4/2022) namun kali ini pelaksanaannya oleh Puskesmas Kota Bangun menyasar warga yang belum tervaksin baik dosis pertama, kedua dan ketiga.

Dalam pelaksanaan vaksinasi didampingi Bintara pembina desa (Babinsa), pendampingan dilakukan oleh Kopda Eko Prasetyo yang merupakan salah satu anggota Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr).

Menurutnya (Kopda Eko) pendampingan dalam pelaksanaan vaksinasi sangat penting salah satunya dapat membantu tenaga kesehatan untuk memberikan sosialisasi kepada warga agar yang belum tervaksin dapat mengikuti kegiatan vaksinasi yang digelar hari ini.

“Sebagai Babinsa saya akan terus melakukan pendampingan dalam pelaksanaan vaksinasi di desa binaan saya dengan tujuan untuk mensukseskan pemerataan vaksinasi, selain itu vaksin juga untuk meningkatkan herd Imunity terutama warga binaan saya”, ucapnya

Kabupaten Kutai Kartanegara merupakan salah satu kabupaten yang gencar melaksanakan kegiatan vaksinasi melalui dinas kesehatan bekerjasama dengan TNI dan Polri yang ada di wilayahnya dengan menggunakan vaksin Covovax, Moderna, Pfizer dan Sinovac.

Sumber Kodim.0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pendampingan Babinsa Kota Bangun Ulu Dalam Serbuan Vaksinasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel