-->

Koramil Tenggarong Seberang Salurkan Bantuan Korban Kebakaran




Kutai Kartanegara -       Si jago merah kembali berulah di desa Kertabuana kecamatan Tenggarong Seberang, setidaknya ada satu rumah warga yang hangus terbakar di RT. 03 blok. A, hingga menyisakan puing-puing bangunan yang terbuat dari bahan kayu.

Melalui Babinsa Serka Mustofa, Koramil 0906-14/Tenggarong Seberang Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) bergerak cepat menyalurkan bantuan berupa sembako  untuk meringankan beban korban karena harta bendanya ikut hangus terbakar. Kamis (7/4/2022).

Menurut Serka Mustofa penyaluran bantuan ini salah satu bukti nyata kepedulian dari Koramil Tenggarong Seberang, “Ini salah satu bentuk kepedulian kami semoga dengan apa yang kami berikan ini bisa membantu dan mengurangi beban korban karena rumah dan harta bendanya ikut hangus terbakar”, ungkapnya.

Dia juga menambahkan kebakaran yang terjadi pada Rabu malam di RT. 03 dirumah bapak I Wayan Suwanda ini masih dalam proses penyelidikan pihak berwenang namun dari beberapa saksi mengatakan api berasal dari arus pendek yang berasal dari rumah yang hangus terbakar tersebut.

Sumber Kodim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Koramil Tenggarong Seberang Salurkan Bantuan Korban Kebakaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel