-->

Dukung Vaksinasi Bergerak, Kodim 1002/HST Luncurkan Tim Mobile



BARABAI-Vaksinasi bergerak yang gaungkan Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Dr. HC. H. Sahbirin Noor, S.Sos, MH langsung mendapat respon Kodim 1002/HST.

Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawadhana.SIP.,M.Han langsung menurunkan tim mobile untuk melaksanakan serbuan vaksinasi.

Tim mobile bergerak dari Polkes 06.09.15/Barabai menuju desa Panggang Marak Kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan. Selasa (13/4) malam

Seperti dibeberkan oleh Danramil 1002-04/Labuan Amas Selatan Kapten Inf Moh.Alip Suroso, Tim mobile mulai melaksanakan vaksinasi sekitar pukul 15.30 wita hingga menjelang buka puasa,"ucapnya.

Usai berbuka puasa, masyarakat Panggang Marak sudah banyak berdatangan di Kantor Desa Panggang Marak tempat pelaksanaan vaksin,"tambahnya.

Syukur Alhamdulillah masyarakat Panggang Marak sudah mulai sadar akan pentingnya vaksinasi untuk kesehatan, ini terbukti warga berbondong-bondong dan mengantri untuk di vaksin.

Semoga dengan semakin banyaknya warga yang ikut vaksin, kekebalan kelompok atau herd immunity semakin kuat untuk menangkal penularan dan penyebaran Covid-19,"tegasnya.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dukung Vaksinasi Bergerak, Kodim 1002/HST Luncurkan Tim Mobile"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel