-->

Bulan Puasa Tidak Menghalangi Kodim 0808/Blitar Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19




Blitar - Anggota Kodim 0808/Blitar  bersama personel Polri, Satpol PP dan Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar, selalu bersinergi untuk menggelar Operasi Yustisi gabungan guna memutus dan mencegah penyebaran Covid-19, serta menerapkan disiplin protokol kesehatan. 

Kegiatan Operasi Yustisi ini, dengan sasaran warga masyarakat  yang sedang melaksanakan aktivitas di area Pasar Talun Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, serta para  pedagang yang tidak memakai masker dan tidak mengindahkan protokol kesehatan, Sabtu (9/4/2022).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono saat di konfirmasi menuturkan, kegiatan Operasi Yustisi ini akan terus digelar agar warga masyarakat Blitar Raya bisa terhindar dari pandemi ini, karena sampai saat ini Covid-19 masih belum berakhir.

Operasi ini akan terus  kita lakukan, dengan tujuan untuk memutus dan mencegah penyebaran Covid-19. Harapan ke depan warga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa, serta untuk meningkatkan perekonomian agar menjadi normal kembali, tuturnya.

Kami akan terus mengingatkan dan menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa menerapkan disiplin protokol kesehatan, serta hal ini sebagai upaya untuk memutus dan mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Blitar Raya, tegasnya (Dim0808).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bulan Puasa Tidak Menghalangi Kodim 0808/Blitar Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel