-->

Tim Serbuan Vaksinasi Kodim 0906/Kutai Kartanegara Jelajahi Sungai Mahakam Menuju Tunjungan




KUTAI KARTANEGARA – Anggota koramil 0906-08/Muara Kaman Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) dampingi serbuan vaksinasi yang di lakukan oleh tim mobil vaksin kodim 0906/Kkr di desa Tunjungan kecamatan Muara Kaman Kab. Kutai Kartanegara (Kukuar), Senin (28/3/2022).

Dengan kondisi meningkatnya debet air saat ini tidak membuat tim vaksin mobil kodim 0906/Kkr dan Babinsa menjadi lemah, ini menjadikan suatu tantangan tersendiri dalam melaksanakan tugas.

“Meningkatnya debet air di daerah hulu bukan menjadi penghalang untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khusunya dalam hal serbuan vaksinasi”, ucap Sertu Eko.

“Kegiatan vaksinasi kali ini menyasar para lansia dan anak di atas usia 12 tahun untuk meningkatkan imunitas dalam tubuh dan mencegah penyebaran covid-19 agar dalam melakukan aktivitas dapat di lakukan secara normal seperti dulu lagi”, imbuhnya.

Adapun jenis vaksin yang di gunakan diantaranya cocovax, Astra Zeneka dan pfizer dan dosis yang tersedia dalam serbuan vaksinasi tersebut adalah dosis 1, 2 dan Booster.

Sumber Kodim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tim Serbuan Vaksinasi Kodim 0906/Kutai Kartanegara Jelajahi Sungai Mahakam Menuju Tunjungan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel