-->

Tak kenal jarak dan Libur, Babinsa dan tim vaksin kodim 0906/Kutai Kartanegara Kakukan Serbuan vaksinasi





Kutai Kartanegara – Babinsa Koramil 0906-08/Muara Kaman Serka Nurkholis bersama tim mobil vaksin kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) lakukan serbuan vaksinasi bertempat balai desa yang berada di Desa Tunjungan Kecamatan Muara Kaman, Kab. Kutai Kartanegara (Kukar), Minggu (27/3/2022).

Serbuan vaksinasi yang di lakukan Babinsa dan tim mobil vaksin kodim 0906/Kkr menyasar warga masyarakat yang berada di desa Tunjungan di mana akses jalan menuju desa hanya menggunakan long boat dengan jarak tempuh kurang lebih 1 jam.

Serka Nurkholis mengatakan "Serbuan vaksinasi yang di lakukan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran covid -19 di lingkungan desa Tunjungan", ucapnya .

"Selain itu dengan kita melakukan vaksinasi dapat meningkatkan imunitas dalam tubuh sehingga akan terbentuk herd imunity atau kekebalan kelompok sehingga kita bisa melakukan aktifitas seperti dulu lagi", imbuhnya

Saya sangat berterima kasih kepada Babinsa dan tim vaksin dari kodim 0906/Kkr yang sudah mau datang ke desa kami untuk melakukan vaksinasi kepada warga masyarakat walaupun jarak yang di tempuh tidak dekat dari kecamatan Muara Kaman ucap Syamsudin selaku kepala desa Tanjung.

Sumber Kodim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tak kenal jarak dan Libur, Babinsa dan tim vaksin kodim 0906/Kutai Kartanegara Kakukan Serbuan vaksinasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel