-->

Perkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Anggota Pos Ramil Selopuro Gelar Kerja Bakti Bersama Di Wilayah Binaan





Blitar - Upaya Binter dalam rangka pembinaan wilayah terus dilakukan dengan melalui berbagai kegiatan oleh anggota Pos Ramil Selopuro Koramil Tipe B 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar.

Salah satunya, seperti yang terlihat saat ini, anggota Pos Ramil Selopuro bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan di Dsn. Kebonrejo Desa Mronjo Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar, Jumat (11/3/2022).

Peltu Rokhman Danpos Ramil Selopuro di sela sela kegiatan mengatakan, bahwa kerja bakti pembersihan lingkungan yang dilakukan oleh anggota dan perangkat desa serta warga masyarakat ini, dengan sasaran pembersihan jalan dan saluran air. Tidak lupa juga dalam kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan pemotongan atau perapian ranting pohon yang mengganggu pengguna jalan, ujarnya.

Kerja bakti ini merupakan salah satu upaya mengajak warga masyarakat untuk meningkatkan budaya hidup bersih, karena dengan adanya lingkungan yang bersih, maka akan terwujud suasana yang sejuk dan nyaman. 

Lebih lanjut dikatakan, kerja bakti ini juga sebagai salah satu sarana untuk mempererat silaturahmi, semangat kebersamaan, gotong royong dan jalinan komunikasi yang harmonis antara unsur tiga pilar, dengan warga masyarakat di desa binaan. 

Peltu Rokhman menambahkan, dengan adanya kerja bakti bersama ini, di harapkan mampu menghidupkan kembali semangat gotong royong dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat, pungkasnya (Dim0808).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Anggota Pos Ramil Selopuro Gelar Kerja Bakti Bersama Di Wilayah Binaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel