-->

Pasar Murah dan Serbuan Vaksin Kerjasama Kodim 1002/HST, Polres Dan Pemkab HST




BARABAI-Berbagai upaya terus dilakukan oleh Pemkab HST, Kodim 1002/HST dan Polres HST dalam menyukseskan percepatan pencapaian vaksinasi.

Salah satunya dengan melaksanakan Pasar Murah dan serbuan vaksin yang digelar di Stadion Murakata Mandingin Kec.Barabai Kab.Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.Sabtu (19/3).

Pasar murah serbuan vaksin kerjasama TNI-Polri dan Pemkab HST melalui Dinas Kesehatan dan Dinas Perdagangan Kab.Hulu Sungai Tengah.

Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi,SIK.MH saat meninjau pasar murah dan serbuan vaksi mengatakan bahwa hari ini kita bersama TNI-Polri menggelar pasar murah dan serbuan vaksin untuk masyarakat Hulu Sungai Tengah khususnya warga kecamatan Barabai,"katanya

Kita agendakan sampai menjelang bulan ramadhan dengan harapan masyarakat banua semuanya bisa sehat, bisa melakukan vaksinasi, dan dengan pasar murah untuk menekan isu kelangan-kelangkaan terutama komoditi  minyak goreng,"tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana menyampaikan bahwa dengan adanya pasar murah ini tentunya akan membantu masyarakat ditengah pandemi covid-19,"katanya.

Kedepan akan terus kita lakukan bersama unsur-unsur di lapangan yaitu TNI-Polri dan juga Pemerintah Daerah,"sambungnya.

"Semua ini kita lakukan dengan tujuan untuk menjaga imunitas warga Hulu Sungai Tengah menjelang ramadhan, sehingga nantinya pada saat bulan puasa atau ramadhan masyarakat dapat menjalankan  ibadah dengan khusuk,"pungkasnya.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pasar Murah dan Serbuan Vaksin Kerjasama Kodim 1002/HST, Polres Dan Pemkab HST"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel