-->

Kolaborasi Nakes Kodim 0913/PPU Dengan Nakes Puskesmas Petung Saat Di Vaksinasi




PENAJAM - Sukseskan program pemerintah salah satunya vaksinasi di masa pandemi covid-19, tim Nakes Kodim 0913/PPU yang berjumlah empat (4) orang di bawah pimpinan Pelda Gusti  terus berkolaborasi dengan Nakes UPT yang ada di Kabupaten PPU.

Salah satunya UPT Puskesmas Petung dengan terus melaksanakan pelayanan vaksin bagi warga masyarakat yang kali ini melayani dosis 1, 2 dan booster bertempat di gedung Serba Guna Kelurahan Petung Kecamatan Penajam Kab PPU.Jum’at (18/03/2022).

Pelibatan Nakes Kodim 0913/PPU terhadap kegiatan vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khususnya jajaran Kodim 0913/PPU selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir. 

Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan menjelaskan,”Pihaknya akan selalu terus aktif dalam mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) Penajam Paser Utara (PPU) demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif,”pungkasnya.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, di antaranya pendampingan dan pengawasan melalui para Babinsa wilayah binaan masing-masing terhadap pemberian vaksin di wilayah Kab PPU,” terang Dandim.

Di tengah situasi pandemi saat ini, sangat di butuhkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk mematuhi seluruh anjuran Pemerintah, agar dalam penanganan covid 19 bisa maksimal dan pandemi ini dapat segera dihentikan

Dan pemberian Vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19 dan mempercepat program Vaksinasi terutama di Kabupaten PPU.

Sumber Kodim 0913/PPU

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kolaborasi Nakes Kodim 0913/PPU Dengan Nakes Puskesmas Petung Saat Di Vaksinasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel