-->

Jelang HUT Persit Ke 76, Persit KCK Cabang XXII Dim 0808/Blitar Gelar Anjangsana Kepada Anggota Yang Sakit





Blitar - Menyambut Hari Ulang Tahun Persit ke 76 Tahun 2022, Persit KCK Cabang XXII Dim 0808/Blitar, hari ini menggelar kegiatan anjangsana dan pemberian tali asih kepada anggota Persit yang sedang sakit, Jumat (18/3/2022).

Anjangsana ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Persit ke 76 tahun 2022.

Adapun sasaran kegiatan anjangsana yang dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 0808/Blitar Ny. Trinil Didin Nasruddin tersebut yaitu ke rumah Ny. Ameylianwansy istri dari Kapten Inf Taufikurahman Firdaus Danramil Tipe B 0808/02 Garum, Ny. Indrawati istri Serda Zainal Mustofa dan Ny. Iswahyuniwati istri dari Sertu Suhadi anggota Koramil Tipe B 0808/09 Sutojayan.

Selain itu, anjangsana ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian terhadap anggota Persit yang sakit, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi agar terjalin lebih baik lagi, kata Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 0808.

Lanjut, Ny.Trinil Didin Nasruddin, menambahkan bahwa anjangsana ini juga bertujuan untuk memberikan dukungan moril, perhatian, motivasi serta semangat kepada anggota Persit yang sedang sakit, agar cepat sembuh dan sehat kembali.

Sementara itu Serda Zainal Mustofa suami dari Ny. Indrawati juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 0808/Blitar beserta para pengurus yang telah peduli dan perhatian kepada keluarga kami, ucapnya (Dim0808).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jelang HUT Persit Ke 76, Persit KCK Cabang XXII Dim 0808/Blitar Gelar Anjangsana Kepada Anggota Yang Sakit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel