-->

Dandim 0906/Kutai Kartanegara Harapkan Babinsa Menjadi Ujung Tombak Yang Tangguh




Kutai Kartanegara - Danramil 05/Muara Jawa Kapten Inf Marji bersama anggota dan Persit sambut kunjungan kerja Komandan kodim 0906/Kkr Letkol Inf Jeffry Satria beserta rombongan bertempat di Koramil yang berada di jalan Sukarno Hatta Kelurahan Muara Jawa Ulu Kecamatan Muara Jawa, Senin (28/3/2022).

Turut hadir dalam rombongan kunjungan kerja tersebut Dandim 0906/kkr Letkol Inf Jeffry Satria, Lettu Inf. Ramli,  Ketua Persit Cabang XVIII Ny. Wulandari Satria beserta pengurus Persit.

Sebelum pengarahan di mulai Danramil 0906-05/Muara Jawa Kapten Inf Marji terlebih dahulu melaksanakan paparan ke pada Dandim akan kondisi dan situasi di wilayah Koramil Muara Jawa.

Dalam arahannya Letkol Inf Jeffry Satria berharap kepada Babinsa akan wilayah yang begitu luas bisa  menguasai akan wilayah yang menjadi binaannya di mana wilayah pesisir kedepannya akan menjadi tempat industri di karenakan dekat dengan perarian di mana zona pesisir akan menjadi wilayah IKN kedepannya.

"Babinsa merupakan ujung tombak satuan yang terdepan di harapkan apapun permasalah yang ada di binaan agar segera di selesaikan dengan musyawarah dan yang  terlebih penting lagi kita harus baik baik dengan rakyat dengan cara selalu menjaga komunikasi", ujarnya.

"Jangan ada dusta di antara kita selalu jalin komunikasi dua arah, bila ada potensi diwilayah lakukan penggalangan dengan baik agar silaturahmi tetap selalu terjaga", imbuhnya.

Dalam kunjungannya ke Koramil 0906-05/Muara Jawa Letkol Inf Jeffry Satria juga berkesempatan bersilaturahmi bersama Muspika yang ada di kecamatan Muara Jawa guna menjalin sinergitas agar tetap selalu terjaga dengan baik.

Sumber Kodim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 0906/Kutai Kartanegara Harapkan Babinsa Menjadi Ujung Tombak Yang Tangguh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel