-->

Dandim 0808/Blitar, Tinjau Langsung Kondisi Terkini Pasca Kejadian Angin Puting Beliung Di Dusun Gambar




Blitar - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono bersama Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, pasca kejadian angin puting beliung langsung melakukan peninjauan ke lokasi kejadian di Dusun Gambar Desa Sumberasri Kec. Nglegok Kab. Blitar.

Tepatnya hari ini, Selasa (29/3/2022). Dandim 0808/Blitar bersama Kapolres Blitar Kota di dampingi Muspika Kecamatan Nglegok melihat kondisi terkini rumah rumah warga di Dusun Gambar yang menjadi korban akibat kejadian ini.

Kejadian bencana angin puting beliung yang terjadi hari Senin kemarin sekira pukul 20.30 WIB, mengakibatkan kurang lebih 46 rumah warga Dusun Gambar rusak, khususnya bagian atap rumah.

Meski tidak ada korban jiwa atau terluka, namun warga sempat panik karena sebagian atap rumahnya berhamburan sebab diterjang angin puting beliung.

Dandim 0808/Blitar, saat melaksanakan peninjauan ke lokasi kejadian ini, yakni untuk mengetahui secara langsung dan memastikan keadaan warga masyarakat baik-baik saja, pasca kejadian tersebut.

Dengan adanya musibah ini, anggota Koramil Tipe B 0808/05 Nglegok Kodim 0808/Blitar bersama personel Polsek Nglegok dan warga masyarakat langsung melaksanakan kerja bakti bersama, guna membantu memperbaiki rumah rumah warga yang menjadi korban akibat angin puting beliung.

Pada kesempatan yang sama Dandim juga mengingatkan, kepada seluruh warga Dusun Gambar untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan berhati hati dengan kondisi cuaca yang belakangan ini cukup ekstrim, harapnya (Dim0808).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 0808/Blitar, Tinjau Langsung Kondisi Terkini Pasca Kejadian Angin Puting Beliung Di Dusun Gambar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel