-->

Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan, Kodim 0808/Blitar Gelar Khataman Al- Qur'an




Blitar - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, anggota Kodim 0808 menggelar khataman Al-Qur'an yang bertempat di Masjid Al Ikhlas Kodim 0808/Blitar, Kamis (10/2/2022).

Kegiatan khataman Al-Qur'an ini diikuti oleh personel militer dan PNS dari masing masing staf Kodim 0808/Blitar.

Dalam agama Islam, setiap umat muslim selalu dianjurkan untuk senantiasa membaca kitab suci Al-Qur'an. Selain mendapatkan pahala yang besar dari Allah SWT, membaca Al-Qur'an juga merupakan upaya untuk mencapai kelapangan hidup dan ketenangan hati.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, tidak lupa juga selalu menekankan kepada para anggota Militer dan PNS untuk terus berupaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selain menghimbau dan mengingatkan kepada para anggotanya, Dandim juga senantiasa menggelar berbagai kegiatan keagamaan, seperti salah satunya yang tengah di gelar saat ini, yaitu program khataman Al-Qur’an.

Program khataman Al-Qur'an ini, semoga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para prajurit dan PNS Kodim 0808/Blitar kepada Allah SWT, agar lebih baik lagi, ujarnya.

Dengan adanya tingkat keimanan dan ketaqwaan yang semakin baik, harapannya dapat berdampak positif terhadap tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara, sekaligus untuk meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan dinas sehari hari.

Lanjut Dandim menambahkan, hal ini juga merupakan bentuk ikhtiar kita bersama untuk memohon perlindungan dan pertolongan dari Allah SWT, agar kita semua terhindar dari berbagai macam musibah dan bencana, tegasnya (Dim0808).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan, Kodim 0808/Blitar Gelar Khataman Al- Qur'an"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel