-->

SAMBIL TERBARING KARENA SAKIT, PARTIGEN WONDA: TERIMAKASIH SATGAS TNI 412 KOSTRAD




Lanny Jaya, Papua - Bapak Partigen Wonda sudah beberapa minggu terbaring sakit di dalam honai atau rumahnya yang berada di Kampung Towewak Distrik Balingga Kabupaten Lanny Jaya Papua, lelaki lanjut usia yang hanya ditemani istrinya itu sedang menderita sakit maag akut disertai demam dan juga mempunyai riwayat darah tinggi.

Mengetahui ada salah satu warga yang sedang terbaring sakit, Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad dari Pos Tima Distrik Balingga bergegas untuk mengunjunginya dengan membawa alat kesehatan dan obat obatan, selain itu untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari Anggota Pos juga memberikan sembako kepada keluarga Bapak Partigen Wonda.

Danpos Tima Satgas Yonif MR 412 Kostrad Lettu Inf Tarudin, S.Sos. dalam keterangan tertulisnya yang diterima Senin (14/2) mengatakan bahwa kehadiran Satgas Yonif MR 412 Kostrad di daerah penugasan ini terus berusaha memberikan solusi dengan membantu warga yang sedang mengalami kesusahan terlebih kepada warga yang sedang menderita sakit.

"Selain menjenguk warga yang sakit Satgas Yonif MR 412 Kostrad juga memberikan tali asih berupa pemberian Sembako, ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian kami karena kami hadir disini untuk terus berusaha membantu memberikan solusi dalam mengatasi kesulitan masyarakat," jelas Lettu Inf Tarudin

Sambil berbaring karena menahan sakit, Bapak Partigen Wonda menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad atas kepedulian dan perhatiannya.

"Bapak sangat berterimakasih, Adik Adik Tentara sudah datang menjenguk Bapak yang lagi sakit, memberikan obat dan bahan makanan, semoga Tuhan membalas dengan kebaikan", Pungkasnya.

Pensatgas412

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SAMBIL TERBARING KARENA SAKIT, PARTIGEN WONDA: TERIMAKASIH SATGAS TNI 412 KOSTRAD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel