-->

Kunjungan kerja Dandim 0906/Kutai Kartanegara, Himbau Anggota Koramil Agar Selalu Kompak




Kutai Kartanegara – Danramil 0906-07/Sebulu Kapten Caj Lexsi Picasouw sambut langsung kunjungan kerja Komandan Kodim (Dandim) 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf. Jeffry Satria beserta rombongan di koramil Sebulu yang berada di Jl. Pemuda RT. 6 Kelurahan Sebulu Ilir Kecamatan Sebulu Kab. Kukar, Rabu (16/2/2022).

Turut hadir dalam rombongan kunjungan kerja Fandim 0906/Kkr ke wilayah sebulu diantaranya Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0906/Kkr Ny. Wulandari Satria beserta pengurus Persit dan para Perwira staf Kodim.

Kapten Lexsi selaku Danramil 0906-07/Sebulu menyampaikan paparan kepada Komandan Kodim 0906/kkr Letkol Inf Jeffry Satria tetang kondisi wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

Dalam pengarahannya kepada anggota Koramil sebulu Letkol Inf Jeffry Satria menyampaikan di masa pandemi seperti di harapkan saling pengertian dan saling membantu, dimana Babinsa harus saling kerja sama karena seorang Babinsa merupakan ujung tombak satuan yang mana suara Babinsa selalu di dengar oleh warganya yang ada di wilayah.

Di harapkan kepada Babinsa bisa memahami karakter warga yang ada di wilayah binaannya agar setiap permasalahan sekecil apapun dapat di ketahui oleh Babinsa dan dapat diselesaikan apa bila tidak dapat di selesaikan bisa di laporkan ke pimpinan.

Kepada anggota prajurit agar selalu menjaga keharmonisan dan kekompakan dalam keluarga terutama menjaga Kesehatan di masa pandemi seperti saat ini, bila ada waktu luang maupun saat libur luangkan waktu untuk keluarga ajak jalan jalan agar pigur ayah selalu ada di hadapan anak.

Saya ingatkan juga kepada anggota agar jangan sekali-kali melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan bagi ibu ibu Persit jangan di jadikan beban bila ada kendala jika ada kepentingan ataupun keperluan di harapkan bisa di komunikasikan dengan baik imbuhnya.

Sunber Kodim 0906 /Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunjungan kerja Dandim 0906/Kutai Kartanegara, Himbau Anggota Koramil Agar Selalu Kompak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel