-->

Koramil Pringgaya Gotong Royong Bantu Warga Bangun Masjid




Lombok Timur - Personel Koramil 1615-02/Pringgabaya dipimpin Pelda Yunus melaksanakan gotong royong membantu warga Dusun Cemporonan Lauk Desa Pringgabaya Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur membangun masjid Jami'ul Hidayah, Rabu (2/2/2022).

Terlihat puluhan personel Koramil Pringgaya bersama masyarakat setempat bahu membahu melaksanakan pengecoran teras keliling masjid Jami'ul Hidayah.

Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Amin Muhammad Said, SH., dalam press releasenya memberikan apresiasi atas kesigapan personel jajarannya dalam membantu masyarakat di wilayah binaannya.

Menurutnya, hal itu memang harus dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan rasa kebersamaan, kekompakan dan persaudaraan antara TNI khususnya warga Kodim dengan masyarakat.

"Ini hal yang luar biasa untuk ditiru dan ditingkatkan kedepan sehingga terjalin silaturahmi dan keharmonisan antara masyarakat dan TNI di daerah," ujar Amin.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk membangkitkan kembali nilai-nilai budaya gotong royong mengingatkan manfaatnya sangat bagus bagi masyarakat.

Selain itu, alumnus Akmil 2002 itu juga meminta kepada Babinsa jajarannya untuk terus berada ditengah-tengah masyarakat sehingga setiap permasalahan yang ada minimal mampu memberikan solusi yang tepat dalam penyelesaiannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Koramil Pringgaya Gotong Royong Bantu Warga Bangun Masjid"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel