-->

Koramil 1008-03/Tjg Bersama Puskesmas Hikun Adakan Vaksinasi di Sejumlah Lokasi





TABALONG. Danramil 1008-03/Tanjung Kapten Inf Suroto melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di sejumlah lokasi di wilayah binaannya. Senin (14/02). 

Vaksinasi ini terus digelar dalam rangka mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi, khususnya lingkup Kabupaten Tabalong. 

Kali ini pelaksanaan vaksinasi oleh tenaga kesehatan Puskesmas Hikun dibantu Babinsa Koramil 03/Tanjung, vaksinasi dosis 1 dan 2 bertempat di SDN Mahe seberang dan Pondok Pesantren Kambitin. 

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 1008-03/Tanjung Kapten Inf Suroto berdialog kepada anak-anak yang mengikuti Vaksin, memberi semangat agar tidak takut saat dilakukan vaksinasi. 

Suroto juga mengucapkan terima kasih atas semangatnya para peserta vaksin. 

Terakhir Suroto mengimbau para peserta vaksin untuk tetap patuh protokol kesehatan "Meskipun sudah divaksin, tetap patuh protokol kesehatan, gunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, mengkonsumsi makanan bergizi dan olahraga" ucap Danramil 03/Tanjung. 

Sementara itu, Ibu Aminah salah seorang warga Desa Mahe yang menjadi peserta vaksin mengaku ini merupakan vaksinasi pertamanya. Sebelumnya tidak ikut vaksin karena darah tinggi. (Pendim1008).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Koramil 1008-03/Tjg Bersama Puskesmas Hikun Adakan Vaksinasi di Sejumlah Lokasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel