-->

DANREM PIMPIN SERTIJAB TIGA PEJABAT KOREM 172/PWY




Abepura – Komandan Korem (Danrem) 172/PWY, Brigjen TNI Izak Pangemanan memimpin acara Korps Raport dan Serah Terima Jabatan tiga pejabat Korem 172/PWY bertempat di Aula Makorem 172/PWY, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Jum’at (4/2).

Tiga jabatan yang diserahterimakan antara lain Kepala Staf Korem (Kasrem) 172/PWY dari Kolonel Inf Wempi Ramandei kepada Kolonel Inf Bayu Sudarmanto, S.E., Kepala Seksi Operasi (Kasiops) Kasrem 172/PWY dari Kolonel Inf Josep D.D Surbakti, S.E., kepada Kolonel Inf Yuswanto dan Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Kasrem 172/PWY dari Kolonel Inf Fitriana Nur Heru Wibawa, S.E., kepada Kolonel Kav Enda M. Harahap, S.Sos. Selanjutnya pejabat yang digantikan akan menjabat sebagai Pabanjiandik Sdirjian Kodiklatad, Asops Kopassus dan Irutum It Kopassus.

Danrem 172/PWY dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama beserta istri atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini di Korem 172/PWY dan ucapan selamat datang kepada pejabat baru beserta istri di Korem 172/PWY.

Dengan adanya pergantian pejabat ini, Danrem 172/PWY berharap agar pejabat baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat membangun kinerja antar staf serta prajurit maupun keluarga besar Korem 172/PWY sebagai team work yang solid dan kompak. Selain itu, dapat berkarya bersama untuk membangun masyarakat dan Tanah Papua, sebab TNI hadir untuk membawa kedamaian dan perdamaian di Tanah Papua ini.

Setelah pelaksanaan sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata, penyampaian kesan dan pesan dari pejabat lama serta perkenalan oleh masing-masing pejabat yang baru masuk menjadi warga Korem 172/PWY.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DANREM PIMPIN SERTIJAB TIGA PEJABAT KOREM 172/PWY"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel