-->

Dandim 0906/Kutai Kartanegara : Babinsa Ujung Tombak Satuan yang Terdapat di Wilayah Terluar




Kutai Kartanegara -  Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf Jeffry Satria beserta ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0906 Koorcab Rem 091 PD lakukan kunjungan kerja ke Koramil 0906-14/Tenggarong Seberang yang berada di Jl. Pahlawan RT. 16 Kelurahan Manunggal Jaya Kecamatan Tenggarong Seberang, Kab. Kukar, Jumat (11/2/2022).

Dalam kunjungannya Letkol Inf Jeffry Satria berserta rombongan di sambut langsung oleh Danramil Tgrs Kapten Inf Bahri Yusmuliyanto yang di lanjutkan dengan paparan Danramil ke pada komandan Kodim. 

Dalam arahannya Dandim 0906/Kkr kepada seluruh anggota  Koramil mengharapkan agar danramil dan Babinsa bisa menguasai wilayah dengan baik, karena Babinsa merupakan ujung tombak satuan yang terdapat di wilayah terluar. 

Saya juga tekankan kepada anggota prajurit hindari kekerasan dalam rumah tangga bila ada permasalahan selesaikan dengan baik dan saya minta kepada ibu-ibu untuk selalu mendukung tugas suami. 

Saya ingatkan kepada seluruh anggota prajurit maupun Persit harus bijaksana dalam menggunakan smartphone  jangan sampai menjadikan permasalahan baru, sehingga dapat merusak nama baik bagi keluarga maupun nama baik satuan tambahnya. 

Sumber Kodim 0906 /Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 0906/Kutai Kartanegara : Babinsa Ujung Tombak Satuan yang Terdapat di Wilayah Terluar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel