-->

Dampingi Vaksinasi Anak, Babinsa Gandusari Berikan Rasa Aman Dan Nyaman





Blitar - Dalam rangka mendukung program vaksinasi anak, Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar, Pelda Narko bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 tahap 2, kepada anak usia 6-11 tahun, yang bertempat di SD Negeri Desa Kotes Kec. Gandusari Kab. Blitar, Selasa (8/2/2022).

Pelda Narko mengatakan, bahwa kehadirannya disini dalam rangka melaksanakan pendampingan kepada anak usia 6-11 tahun, guna untuk mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19.

Ia juga berharap, semoga kegiatan vaksinasi kali ini, dapat berjalan lancar dan aman serta tidak ada kendala yang berarti.

Pelda Narko juga menuturkan bahwa sebelum dilaksanakan vaksinasi, para siswa harus mengikuti beberapa tahapan yang sudah ditentukan oleh petugas kesehatan.

Dan setelah dinyatakan sehat serta memenuhi syarat baru dilaksanakan suntikan vaksin Covid-19. Selesai divaksin para siswa harus menunggu waktu kurang lebih 30 menit, untuk mengetahui apakah ada reaksi setelah divaksin, jelasnya.

Sebagai Babinsa yang ada di wilayah, Pelda Narko tidak lupa menambahkan, akan selalu aktif dan mendukung penuh program Pemerintah dalam mengatasi pandemi yang berlangsung hingga saat ini, sekaligus berharap semoga daerah binaannya akan menjadi wilayah yang sehat dan kondusif, ujarnya (Dim0808).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dampingi Vaksinasi Anak, Babinsa Gandusari Berikan Rasa Aman Dan Nyaman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel