-->

Babinsa Koramil 1005-03/Rantau Badauh Musdes Penetapan Penerima Manfaat BLT




BARITO KUALA- Bertempat Aula Desa Kolam Kiri Dalam Telah di laksankan Musdes Penetapan Penerima Manfaat BLT DD. kegiatan musyawarah desa dalam rangka penetapan Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai  tahun 2022,Kec.Rantau Badauh Kab.Batola.Sabtu(12/02/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Pendamping Desa, Kades Kolam Kiri Dalam, Ketua BPD, Babinsa Ds Kolam kiri Dalam,Para Kepala Dusun, Ketua RW dan RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyakat dan Tokoh Pemuda Ds Kolam Kiri Dalam.Serta perwakilan Masyarakat Ds Kolam Kiri Dalam

Kades Kolam Kiri Dalam Mengatakan Dirinya juga berterima kasih pada semua pihak, salah satunya Babinsa dan Babinkamtibmas yang sudah memberikan dukungan dan bantuan dalam tahap pendataan di hari sebelumnya."Semoga sinergitas ini akan bermanfaat bagi warga masyarakat Kolam Kiri Dalam," kata dia.

Ia menambahkan, bahwa pada tahapan pembagian nanti, pihaknya akan melibatkan semua pihak, sebagai bentuk keterbukaan dan dapat tercipta suasana yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Babinsa Koramil 1005-03/Rantau Badauh Serda Ketut Bhakti  mengungkapkan, bahwa pihaknya akan terus mendukung, berikut komitmen mengawal hingga akhir tahapan, sebagai wujud turut serta dan pendampingan."Adapun hasil yang disepakati bersama saat ini, adalah tidak lain merupakan keberhasilan atau simpulan dari pemikiran bersama, untuk masyarakat. Dilain hal kami akan terus berpartisipasi nanti hingga tahapan akhir dimana sudah menjadi tugas pokok dan fungsi kami sebagai aparat kewilayahan," ungkap dia.

Dirinya juga berharap, dengan adanya bantuan langsung tunai ( BLT ) ini, masyarakat akan mendapatkan dorongan untuk kembali bangkit, terlebih ditengah pandemi yang hingga kini belum usai. (Pendim 1005)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Koramil 1005-03/Rantau Badauh Musdes Penetapan Penerima Manfaat BLT "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel