-->

"TUGAS ADALAH KEBANGGAAN" PANGDAM IX/UDAYANA KUNJUNGI SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 743/PSY




Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M. selaku Pangkoops Satgas Pamtas RI-RDTL beserta rombongan disambut langsung oleh Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY dan seluruh Prajurit di Markas Komando Taktis (Makotis) Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY di Kec. Atambua Barat, Kab. Belu, NTT, Rabu (09/02/22).

Selanjutnya Pangdam IX/Udayana menerima paparan dari Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY.
dalam Paparannya  Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto menjelaskan tentang kondisi Pos secara umum dan apa yang sudah dilaksanakan oleh Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY, serta kegiatan-kegiatan teritorial yang telah dilaksanakan selain tugas pokok.
Dansatgas menyampaikan rasa bangga dan terimakasih atas kunjungan Pangdam IX/Udayana, Karena memotivasi semangat seluruh Prajurit Satgas Yonif 743 dalam melaksanakan tugas kedepan. 

Kegiatan Pangdam IX/Udayana di lanjutkan dengan makan siang bersama Prajurit selanjutnya Pangdam memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit, mengawali pengarahannya Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M memperkenalkan diri sebagai Pangdam IX/Udayana yang baru dan menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY. 
Pangdam menekankan kepada seluruh Prajurit agar rajin menabung dan kepada unsur Komandan agar mengetahui segala permasalahan yang dihadapi oleh anggotanya sehingga menjadi solusi bagi anggotanya.

Di akhir pengarahannya Pangdam berpesan kepada seluruh Prajurit Satgas Yonif 743/PSY agar selalu waspada dan meningkatkan keamanan dalam setiap kegiatan serta melaksanakan pembinaan teritorial dengan sebaik-baiknya dan selalu bersyukur atas nikmat yang telah Tuhan berikan. 

“Pesan saya kepada seluruh prajurit Satgas Yonif 743/PSY  agar laksanakan tugas mengamankan Negara dengan penuh kebanggaan, dedikasi dan rasa tanggung jawab, bantu masyarakat perbatasan dalam mengatasi kesulitannya, ikhlas dan selalu berbuat yang terbaik” kata Pangdam IX/Udayana.

Selanjutnya Pangdam IX/Udayana beserta rombongan meninjau Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motaain untuk melihat langsung Pintu batas Negara Republik Indonesia.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 161/Wira Sakti, Asisten Kodam IX/Udayana, Kabalak Kodam IX/Udayana, Para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Danbrigif 21/Komodo, Dandenpom IX/1 Kupang dan Dandim 1605/Belu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to ""TUGAS ADALAH KEBANGGAAN" PANGDAM IX/UDAYANA KUNJUNGI SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 743/PSY"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel