-->

Surprise Penrem 081/DSJ di Momen HUT Ke-14 JTV Madiun



Sebuah mobil warna hitam keluaran tahun 2002 dari salah satu produsen mobil terbesar di Jepang tampak keluar dari Makorem 081/DSJ siang ini.

Tampak pria berambut cepak dengan banyak atribut menempel di bajunya, mengemudikan mobil tersebut melewati berbagai jalan di sudut Kota Madiun.

Saat tiba di salah satu stasiun TV swasta kebanggaan masyarakat Madiun. Mobil itu tiba-tiba berhenti tak jauh dari sana atau tepat di depannya.

Sekelompok orang yang menggunakan uniform kebanggaannya tampak keluar dari mobil tersebut. Terlihat juga salah satu di antara mereka membawa sebuah kue ulang tahun.

Mereka adalah para personel Penrem 081/DSJ yang ingin memberikan surprise di momen Hari Ulang Tahun ke-14 JTV Madiun yang tepat jatuh pada hari ini.

Kedatangan mereka yang sambil menyanyikan sebuah lagu selamat ulang tahun, sontak membuat karyawan di sana sempat kaget mendapatkan surprise tersebut.

Satu per satu karyawan JTV Madiun yang keluar dari ruangan kerjanya masing-masing menerima ucapan selamat dari para personel Penrem 081/DSJ.

Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko berharap, di Hari Jadinya kali ini, JTV Madiun akan semakin maju dan lebih baik lagi ke depannya. 

“Selamat ulang tahun ke-14 JTV Madiun, semoga ke depannya semakin berkembang dan maju,” katanya saat memberikan ucapan selamat di Kantor JTV Madiun, Jl. Sari Mulya No. 47, Kel. Rejomulyo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Selasa (18/1/2022).

Sesuai dengan tema HUT ke-14 JTV Madiun kali ini yaitu Lebih Ampuh. Kapenrem pun berharap, JTV Madiun juga akan semakin ampuh dalam menunjukkan perannya untuk mencerdaskan masyarakat melalui berbagai pemberitaannya.

Tak ketinggalan, pria yang pernah meraih prestasi di tingkat Angkatan Darat itu juga turut berterima kasih atas kontribusi JTV Madiun dalam membantu mempublikasikan berbagai kegiatan satuannya. “Terima kasih telah banyak berkontribusi bagi satuan kami,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Biro (Kabiro) JTV Madiun, Dieskha Idella mewakili segenap karyawan JTV Madiun mengucapkan terima kasih atas surprise dan perhatian yang diberikan. “Terima kasih Bapak Kapen. Terima kasih rekan-rekan Penrem Madiun,” ucapnya.

Lebih dari itu, dirinya juga berterima kasih atas berbagai support dan dukungan yang telah diberikan kepada JTV Madiun dalam kiprah mereka selama ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Surprise Penrem 081/DSJ di Momen HUT Ke-14 JTV Madiun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel