-->

Personel Kodim 1005/Barito Latih Kemampuan Dasar Militer



BARITO KUALA - Kodim 1005/Barito Kuala beserta Koramil jajaran melaksanakan Permildas terpusat, di Makodim 1005/Barito Kuala. Kegiatan yang dilaksanakan dengan Menerapkam Protokol kesehatan  diikuti anggota staf Kodim dan Babinsa Koramil jajaran Kodim Kodim 1005/Barito Kuala.Senin(17/01/2022)


Adapun materi kegiatan yang dilaksanakan antara lain, Peraturan Baris Berbaris (PBB), Senam Senjata, dan kegiatan pembinaan fisik.  Anggota Kodim sangat antusias dalam mengikuti kegiatan.


Mengingat dan menjaga kemampuan para prajurit Kodim 1005/Barito Kuala, agar tidak lupa dengan jati dirinya sebagai militer. Walau pun sudah berada di Satuan Teritorial yang lebih banyak berinteraksi dengan kegiatan masyarakat umum," kata Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim Kapten Cba Joko Sutikno.

Kegiatan tersebut dimulai dengan apel pengecekan oleh Kapten Cba Joko Sutikno Selanjutnya anggota melaksanakan tiap materi yang sudah ditentukan secara bergantian. Kegiatan dipimpin oleh Para Koordinator materi yang sudah ditunjuk yang telah siap di tempatnya masing-masing.(Pendim 1005)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Personel Kodim 1005/Barito Latih Kemampuan Dasar Militer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel