-->

Dari Watulimo Trenggalek, Danrem 081/DSJ Pimpin Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran TA 2021




Trenggalek, - Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho memimpin Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran TA 2021. 

Rapat evaluasi yang diselenggarakan kali ini cukup berbeda. Kalau biasanya diselenggarakan di Makorem 081/DSJ, kali ini dilakukan di Balai Pertemuan PPN (Pelabuhan Perikanan Nusantara) Prigi, Watulimo, Trenggalek, Jawa Timur.

Tujuan dari kegiatan itu adalah untuk menilai serta mengukur pencapaian terhadap program kerja dan anggaran Korem 081/DSJ yang telah dilaksanakan selama TA 2021.

Danrem berharap, dengan rapat evaluasi yang dilakukan, nantinya akan dapat menginventarisasi segala permasalahan yang dihadapi selama ini.

"Semoga berbagai hambatan dan kendala yang kita dihadapi, dapat dirumuskan solusi pemecahan permasalahannya, guna meningkatkan kinerja satuan jajaran Korem 081/DSJ," katanya saat membuka rapat tersebut, Selasa (4/1/2022).

Meskipun dalam pelaksanaan Progja dan anggaran TA 2021 terdapat berbagai pengurangan anggaran yang diakibatkan dampak dari adanya pandemi. Namun Danrem menilai pelaksanaannya masih dapat berjalan sesuai dengan target yang diharapankan.

Lebih dari itu, dirinya juga mengapresiasi pencapaian daya serap yang telah dilakukan oleh seluruh satuan kerja di jajarannya. "Sampai akhir tanggal 26 Desember kemarin, daya serap kita sudah cukup, mencapai 99 persen," ungkapnya.

Mengakhiri arahannya, Danrem juga berharap, evaluasi yang disampaikan oleh para Kasinya di tiap-tiap bidang akan dapat dijadikan acuan di dalam penyempurnaan Progja dan anggaran di tahun 2022 nantinya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dari Watulimo Trenggalek, Danrem 081/DSJ Pimpin Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran TA 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel