-->

Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun, Farhan Adi : Aku Sudah, Kamu Kapan?



Kota Madiun, - Guna mendukung program pemerintah dalam upaya mempercepat penanganan pandemi Covid-19, Korem 081/DSJ terus menggelar serbuan vaksinasinya.

Seperti siang ini, saat mereka menggelar serbuan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di Pendopo Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun.

Seluruh anggota Korem 081/DSJ yang mempunyai anak di usia tersebut dan belum pernah divaksin, diwajibkan hadir untuk menerima vaksin Covid-19.

Puluhan anak berhasil divaksin Covid-19 tahap 1 hari ini. Salah satunya yaitu Farhan Adi (8), putra dari Serka Suparman anggota dari Staf Logistik Korem 081/DSJ.

Meskipun harus disuntik, namun Farhan sapaan akrabnya mengaku tidak takut untuk divaksin. "Gak, gak takut," katanya saat selesai menerima vaksin di lokasi, Senin (20/12/2021).

Ditanya perasaannya setelah menerima vaksin, anak pertama Serka Suparman itu mengaku senang. "Perasaannya senang aja," ujarnya.

Mengenai vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun, dia juga mengajak kepada teman-teman seusianya untuk tidak perlu takut divaksin.

"Aku sudah divaksin hari ini. Kamu kapan teman-teman," ucapnya dengan polos.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun, Farhan Adi : Aku Sudah, Kamu Kapan?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel