-->

SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 743/PSY BERSAMA PELAJAR BERSIHKAN TEMPAT WISATA RELIGI DI PERBATASAN




Anggota Pos Komando Utama Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY membersihkan tempat wisata religi Goa Bunda Maria yang terletak di  Desa. Eban Kec. Moimaffo Barat Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT. Selasa (21/12/21).

Kegiatan Karya Bhakti ini dilaksanakan oleh Pos Kout Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY bersama Siswa-siswi SMA N Mutis, dengan sasaran membersihkan sampah-sampah dan pembersihan jalan sepanjang Goa Maria.

Wadansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743 PSY Mayor Inf Faishal Riza menyampaikan kegiatan karya bhakti pembersihan tempat wisata religi Goa Bunda Maria ini selain untuk menjaga kebersihan tetapi kita contohkan kepada pelajar dan masyarakat yang ada di perbatasan tentang toleransi antar umat beragama sehingga di harapkan kedepan tetap terciptanya  hubungan yang harmonis antar umat beragama di perbatasan.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto, dalam release tertulisnya di Makotis, Atambua, NTT. Selasa (21/12/21). Mengatakan kegiatan karya bhakti pembersihan tempat wisata religi Goa Bunda Maria di Desa Eban merupakan bentuk kepedulian Anggota satgas 743/PSY terhadap lingkungan  khususnya tempat religi Goa Maria karena tidak hanya di jadikan sebagai tempat wisata tapi sekaligus dijadikan tempat ibadah oleh karena itu harus dijaga kebersihannya agar tetap terciptanya rasa nyaman di tempat wisata religi Goa Bunda Maria.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 743/PSY BERSAMA PELAJAR BERSIHKAN TEMPAT WISATA RELIGI DI PERBATASAN"

  1. Jaya selalu TNIqu...selalu ajarkan toleransi tanpa pandang suku, ras dan agama...bersama rakyat TNI kuat

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel