-->

Kodim 0505/JT Gelar Serbuan Vaksinasi Dosis 1 Usia 6-11 Tahun di 12 Tempat Lokasi SDN dan SDIT




Kodam Jaya, Kodim 0505/Jakarta timur kembali menggelar vaksinasi Covid-19 untuk usia 6-11 tahun, yang digelar dibeberapa lokasi tempat SDN/SDIT di wilayah Koramil 01/ Jatinegara sampai dengan Koramil 08/Duren sawit sebanyak 12 titik dengan capaian target 3.121 dosis, Senin (27/12/21).

Dandim 0505/JT Kolonel Inf Persada Alam menyampaikan, Kodim Jakarta timur melalui jajaran Koramil 01/ Jatinegara sampai dengan Koramil 08/Duren sawit telah berkoordinasi dengan Kesdam Jaya, Polkes Matraman, Polkes Cijantung, RS. Pusdikkes, Polma dan Puskesmas  setempat serta pihak Sekolah baik Sekolah Dasar maupun Sekolah Dasar Madrasah Ibtidaiyah telah menyiapkan lokasi tempat vaksin guna terselenggaranya vaksinasi bagi siswa, siswi usia 6-11 tahun sebagai upaya percepatan target kekebalan kelompok dilingkungan masyarakat.

Vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan di 12 lokasi tempat diantaranya, Madrasah ibtidaiyah Ruhul ulum jln. Kebon nanas Cipinang Cempedak, SDN 12 Cipinang muara, SDN 08 Gedong Pasar rebo, SDIT Azhar Cibubur, SDN Kayu putih Pulogadung, SDN 07 Cawang, SDN 01 Dukuh, SDN 24 Pulogebang, MI Asyirotul Syarifah Kampung Pedaengan Penggilingan, SDI As-Shidig Kampung. Rawa kuning Pulogebang, SDN 05 Cipayung dan Sekolah Dasar Madrasah ibtidaiyah Arrahman Klender Duren sawit.

Kodam Jaya berharap dengan adanya vaksinasi yang diselenggarakan Kodim 0505/JT melalui jajaran Koramilnya dapat membantu warga masyarakat dalam meningkatkan imunitas kekebalan tubuh dalam menekan penyebaran serta penularan virus Covid-19 dan juga cepat terbentuknya kekebalan kelompok dilingkungan masyarakat.

Ditambahkan Dandim kepada jajaran Koramil 01/Jatinegara sampai dengan Koramil 08/Duren sawit pada setiap pelaksanaan kegiatan Vaksinasi usia dini 6-11 tahun, agar tetap menyampaikan himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas di luar rumah, agar kedepan penyebaran covid -19 bisa diputus penyebarannya, dengan dilaksanakannya vaksinasi usia dini 6-11 tahun ini akan dapat meminimalisir penularan covid -19 ditingkat Dewasa dan anak-anak”, tandasnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kodim 0505/JT Gelar Serbuan Vaksinasi Dosis 1 Usia 6-11 Tahun di 12 Tempat Lokasi SDN dan SDIT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel