-->

Ciptakan Kondusifitas Wilayah, Kodim Kutai Kartanegara Bersinergi Patroli Gabungan




KUTAI KARTANEGARA – Di tengah masa pandemi covid-19, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) bersama instansi terkait lainnya terus bersinergi dalam upaya menjaga kondisi wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara agar selalu aman dan sekaligus memantau aktivitas masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan PPKM level 2 di wilayah Kukar. Selasa (02/11/2021).

Dengan melakukan patroli bersama, petugas gabungan dari Kodim Kukar, Polres dan Satpol PP Kukar serta Dishub menelusuri tempat-tempat dimana masyarakat Kukar sering meluangkan waktunya pada malam hari seperti di café dan angkringan.

Menurut salah satu anggota Kodim Kukar ‘Serma Beja menyampaikan, “Tujuan dari patroli gabungan tersebut merupakan salah satu upaya Kodim Kukar bersama instansi lainnya untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah kabupaten Kukar di tengah masa pandemi covid-19”.

“Selain menciptakan kondisi aman bagi masyarakat, melalui patroli gabungan ini juga kami memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktifitas di luar rumah agar tetap menerapkan protokol kesehatan walau saat ini status penyebaran Covid-19 di Kukar masuk level 2 namun kita harus tetap waspada akan terjadinya kasus-kasus baru penularan virus corona”, ucap Serma Beja.

Kodim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ciptakan Kondusifitas Wilayah, Kodim Kutai Kartanegara Bersinergi Patroli Gabungan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel