-->

TMMD ke-112 Cermin Kebhinnekatunggalikaan




Ratusan prajurit TNI yang diterjunkan dalam pelaksanaan TMMD ke-112 yang dilaksanakan di Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar.

Dalam TMMD tersebut dilaksanakan berbagai pembangunan infrastruktur yang meliputi makadam jalan, pembangunan jembatan dan gorong-gorong, rehab masjid dan mushola, rehab RTLH, dan jambanisasi.

Pada pelaksanaannya, mereka para prajurit TNI terus bersinergi dan bergotong-royong dengan masyarakat. “Gotong-royong kunci suksesnya dari setiap gelaran TMMD,” kata Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko dalam rilis tertulisnya, Jumat (8/10/2021).

Berbagai tantangan, khususnya sulitnya medan yang harus dihadapi, mampu mereka atasi dengan semangat juang dan kebersamaan yang mereka miliki. 

Diakuiya, semangat kebersamaan semacam itu merupakan nilai lebih pada gelaran TMMD ke-112 saat ini. Dengan adanya itu, progres pengerjaan  yang dilakukan semakin mambaik dan menunjukkan hasil yang lebih baik.

Diharapkan, dengan adanya itu akan dapat semakin memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat. “Harapannya semakin kuat,” tegasnya.

“Bisa dikatakan, program TMMD yang tengah berlangsung saat ini juga merupakan cermin kebhinnekatunggalikaan bangsa Indonesia saat ini,” pungkasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TMMD ke-112 Cermin Kebhinnekatunggalikaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel