-->

Tim Wasev Tinjau Pelaksanaan TMMD Ke 112 Kodim 0908/Bontang




BONTANG - Tim Wasev PJO TMMD ke 112 Brigjen TNI Tri Winarno, S.I.P., M.Si.,M.Tr(Han)  malaksanakan kunjungan di wilayah Kodim 0908/Bontang dalam rangka meninjau Lokasi Pelaksanaan TNI Manunggal membangun desa (TMMD) ke 112 Kodim 0908/Bontang. Kamis (7/10/2021).

Saat Tim Wasev TMMD Mabesad yang di pimpin oleh Brigjen TNI Tri Winarno tiba di Kodim 0908/Bontang, langsung disambut oleh Dandim 0908/Bontang Letkol Arh Choirul Huda beserta jajaran Forkopimda Kota Bontang.

Setelah bersilaturahmi dengan Forkopimda di ruang transit kodim Tim Wasev PJO TMMD melaksanakan peninjauan posko di kantor Gedung NU kota Bontang 

Dalam kesempatan itu, Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 0908/Bontang Letkol Arh Choirul Huda, memberikan penjelasan persentase pelaksanaan kegiatan sasaran fisik dan non fisik TMMD ke 112 Kodim 0908/Bontang yang sudah dicapai.

Pekerjaan terus dikebut guna mempercepat penyelesaian pembangunan sebelum TMMD ditutup tanggal 14 Oktober 2021.

Sasaran fisik TMMD ke 112 yang dilakukan oleh Kodim 0908/Bontang meliputi pembuatan turap sungai sepanjang 138 meter tinggi 3,5 meter dan Sasaran fisik tambahan yaitu Rehap Mushola.

“Untuk pembangunan Turap sungai, sudah mencapai 73 persen lebih dan rehap Mushola mencapai 95 persen,” katanya.

Tidak hanya sasaran fisik, pelaksanaan TMMD juga melakukan kegiatan non fisik seperti Anjangsana dan Bakti social, penyuluhan Bahaya teroris, pencegahan covid-19,rekrukmen TNI, Stunting posyandu dan posbindu, penanganan bencana dan memberikan wawasan kebangsaan sebagai upaya menumbuhkan rasa kecintaan masyarakat kepada NKRI.

“Dengan terlaksananya sasaran-sasaran fisik maupun non fisik yang dilakukan oleh Kodim 0908/Bontang pada pelaksanaan TMMD ke 112, diharapkan dapat bermampaat kepada masyarakat,” harapnya.

Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Tri Winarno, S.I.P., M.Si.,M.Tr(Han)  dalam hal ini menyampaikan kehadirannya bersama Tim adalah untuk memastikan proses TMMD berjalan sesuai yang direncanakan. Ia berharap, melalui kegiatan TMMD, TNI dapat turut serta membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dimana tujuan dari TMMD sendiri dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tentunya dibantu dengan Bapak Walikota, kita harapkan ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan sehingga kesejahteraan masyarakat meningkat dan ketahanan negara juga ikut meningkat, ujarnya. 

Setelah kegiatan di posko Tim Wasev PJO TMMD Ke 112 TA.2021 Brigjen TNI Tri Winarno, S.I.P., M.Si.,M.Tr(Han) di dampingi Dandim 0908/Bontang Letkol Arh Chirul Huda beserta Forkopimda Kota Bontang meninjau Sasaran pokok pengerjaan pembangunan turap sungai bontang di lokasi TMMD ke 112 Kodim 0908/Bontang TA 2021, bertempat  di RT 27, Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang

Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan penerapan disiplin Protokol Kesehatan yang ketat. 

Sumber Dim 0908/Bontang

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tim Wasev Tinjau Pelaksanaan TMMD Ke 112 Kodim 0908/Bontang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel