-->

Serbuan Vaksinasi TNI Sasar Desa Girimukti ,Babinsa Bantu Warga Disabilitas




PENAJAM –  Kesigapan TNI dari Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) yaitu Babinsa Desa Girimukti Koramil 0913-01/Penajam Letnan Dua Inf Janito dan Serka Kasan Abdullah saat melihat warga penyandang disabillitas yang akan vaksin bertempat di Balai Desa Girimukti Kecamatan Penajam Kab. PPU Kaltim. Senin (25/10/2021).

“Nah begitu menjadi petugas. Ketika melihat rakyatnya yang lemah, langsung bergerak cepat. Kasihan bapak itu yang mau vaksin harus antri dengan kaki cacat,” kata Supriyanto, salah satu warga setempat yang juga ikut mengantri.

Kegiatan Vaksin Kartika Mulawarman Peduli untuk Negeri dengan “Tema Bekerja Keras Cerdas, Ikhlas dan Tuntas Gawi Manuntung Wajah Sampai Kaputing”, Kodim 0913/PPU tersebut bekerjasama dengan pemerintah Desa Girimukti merupakan Vaksin Dosis I dan II.

Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan menjelaskan,” Serbuan vaksinasi ini Untuk membantu Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang dalam pelaksanaannya TNI selalu bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab PPU untuk menggelar serbuan vaksinasi yang kali ini dilaksanakan di Desa Girimukti”.

Pelayanan vaksinasi meliputi Protokol Kesehatan diantaranya, Pendaftaran,S creening Pemeriksaan Kesehatan, Pemberian Vaksin serta Observasi pasca pemberian Vaksin.

Dengan Rekapitulasi hasil vaksinasi yaitu, Jumlah hadir 375 0rang, dapat di divaksin 375 Orang, tidak lolos Screening tidak ada, Jumlah Vaksin terpakai, Astra Zeneka 6 Vial (@8 Dosis), Sinovak Dobel doz: 140 Vial , Biofarma  4 Vial  dan P'Care 366 .

Sumber Dim 0913/PPU

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Serbuan Vaksinasi TNI Sasar Desa Girimukti ,Babinsa Bantu Warga Disabilitas "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel