-->

Serbuan Vaksinasi TNI AL Lantamal V Bersinergi Dengan Elemen Bangsa



TNI AL dalam hal ini Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V terus menggelar serbuan Vaksinasi maritime bersinergi dengan berbagai elemen di sejumlah wilayah. Kali ini serbuan Vaksinasi yang juga dalam rangka HUT Ke-76 TNI, di tujukan ke perkotaan dengan menargetkan 1.500 warga masyarakat Kota Surabaya dengan pemberian Vaksinasi yang dilaksankaan di Central Mall, Tidar, Surabaya, Kamis (7/10).

Lantamal V Bekerjasama dengan Warna Warni Media Group mengerahkan Puluhan Tenaga Kesehatan (Nakes) dalam rangka pelaksanaan serbuan vaksin guna mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi bagi masyarakat agar terciptanya Herd Immunity yang bertujuan menekan penyebaran Covid-19.

Hadir dalam kesempatan ini Komandan Lantamal V yang diwakili oleh Asops Danlantamal V Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, S.E., Karumkit Rumkital dr. Oepomo Letkol Laut (K/W) dr. Chonifa Wahyurini, Sp. THT-KL,  serta CEO Hotel dan Apartemen Gunawangsa Dingly Olivia Gunawan.

Dengan melaksanakan sosialisasi melalui media serta pendaftaran secara online bagi masyarakat, diharapkan dapat mempermudah proses pendaftaran serta tetap terjaganya protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. 

Serbuan Vaksinasi merupakan upaya nyata TNI AL dengan mengerahkan seluruh satuannya termasuk Lantamal V Surabaya, guna menekan penyebaran Covid-19 dalam rangka terwujudnya Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh. Gelar serbuan Vaksinasi juga merupakan instruksi langsung dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono., SE. M.M.,kepada jajaran TNI AL di seluruh tanah air.  

Pada pelaksanaan Vaksinasi di Central Mall ini, disiapkan Vaksinasi dosis pertama dan dosis ke dua, dengan jenis vaksin Sinovac bagi masyarakat usia 12 tahun hingga warga masyarakat Lanjut Usia (Lansia).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Serbuan Vaksinasi TNI AL Lantamal V Bersinergi Dengan Elemen Bangsa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel