-->

Sebanyak 40 Bintara dan Tamtama Koarmada III Naik Pangkat





Komandan Detasemen Markas Markas Komando Armada III, Kolonel Marinir Hermawan Prasetyabudi menerima laporan kenaikan pangkat strata Bintara dan Tamtama anggota Koarmada III sebanyak 40 orang di Mako Koarmada III Katapop, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Senin (11/10/2021). 


Sejumlah anggota Bintara dan Tamtama Koarmada III yang naik pangkat tersebut terdiri atas Peltu empat orang, Pelda satu orang, Serka satu orang, Sertu dua orang, Kopka satu orang, Kopda 11 orang, Kelasi Kepala atau KLK tujuh orang, dan Kelasi Satu atau KLS 13 orang. 


Kenaikan pangkat para prajurit tersebut adalah wujud penghargaan yang diberikan oleh negara atas kerja keras, usaha, dedikasi, dan loyalitas yang telah diberikan kepada bangsa dan negara selama mereka bertugas. 


Kenaikan pangkat tersebut juga merupakan wujud apresiasi yang diberikan Pemimpin terhadap pengabdian prajuritnya. Selain itu, kenaikan pangkat merupakan anugerah dan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa, yang harus kita syukuri, agar dapat lebih memberikan makna bagi organisasi khususnya Koarmada III serta kehidupan pribadi para prajurit dan keluarga.
Kadispen Koarmada III Kolonel Laut Drs. Abdul Kadir, M.A.P.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sebanyak 40 Bintara dan Tamtama Koarmada III Naik Pangkat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel