-->

Satgas Yonif Raider Khusus 732 Banau bersama Koramil Daruba dan Kepala Puskesmas Sabatai Tua mendukung program pemerintah serbuan vaksinasi.

Morotai, 09 Oktober 2021




Satgas Pamrahwan Maluku Utara Ta.2021 Yonif Raider Khusus 732/Banau ,SSK 3 Pos 5 Daruba yang dipimpin Letda Inf Gery Fajar Alfian melaksanakan kegiatan  serbuan vaksinasi terhadap warga yang berkendara melalui pos penyekatan untuk mengambil keterangan tentang vaksinasi yang bersangkutan saat itu. 

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya guna mendukung program pemerintah "Target Seribu Vaksin" atau serbuan vaksin,sebagian besar di Desa Sebatai tua,Pulau Morotai masih terdapat masyarakat yang belum vaksin baik itu dosis 1 maupun dosis 2, kurang nya kesadaran diri dalam mendukung program pemerintah untuk menekan penyebaran covid 19 yang melanda Indonesia.

Dalam kegiatan ini turut hadir  Danramil Daruba Mayor Inf  Putu, Sekretaris Daerah, dan Kepala Puskesmas Sabatai Tua Ibu Eni Purwaningsih, tidak hanya Personel SSK 3 Pos 5 Daruba yang melaksanakan penegakkan Covid 19,tetapi juga dibantu oleh anggota Koramil Daruba dan Tokoh pemuda setempat.Dalam kegiatan ini,TNI bersama masyarakat saling bahu membahu untuk menjaga stabilitas keamanan negara.

Dalam Rilis Resminya, Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau menyampaikan "Kegiatan Penegakan Covid 19 ini Dalam rangka membantu dan mendukung program pemerintah untuk menekan penyebaran Covid 19, Serta Menjaga Kerukunan antara TNI dengan Masyarakat. "

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Yonif Raider Khusus 732 Banau bersama Koramil Daruba dan Kepala Puskesmas Sabatai Tua mendukung program pemerintah serbuan vaksinasi. "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel