-->

Sambangi Wilayah Binaannya, Babinsa Muara Siran harap warganya Waspada Banjir




KUTAI KARTANEGARA – Babinsa Koramil 0906-08/Muara Kaman Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Serda Saroji yang juga merupakan Babinsa Muara Siran mengharapkan agar warganya selalu berhati-hati saat melakukan kegiatan di sepanjang sungai yang ada di desa Muara Siran selama musim penghujan di wilayah kecamatan Muara Kaman. Senin (11/10/2021).

Hal ini di sampaikan Serda Saroji ketika menyambangi salah satu warga binaannya yang ada desa Muara Siran Rt. 05 ‘bapak Rusdiansyah yang saat itu akan melakukan kegiatan mencari ikan di sungai.

“Dengan intensitas curah hujan yang tinggi seperti saat ini saya berharap kepada warga agar lebih berhati-hati ketika melakukan kegiatan di sekitar sungai yang ada di desa Muara Siran karena di khawatirkan bahaya banjir bisa saja datang kapan pun”, ucap Babinsa.

Ia juga menambahkan agar warga desa Muara Siran yang rumah atau tempat tinggalnya berada di sekitar aliran sungai lebih waspada terhadap kemungkinan yang akan terjadi bila debet air sungai telah melewati batas aman.

“Untuk warga yang rumahnya berada di pinggir sungai agar selalu waspada dengan kemungkinan yang terjadi bila curah hujan seperti saat ini dan debet air sungai yang terus naik bisa saja bahaya banjir akan datang”, tambah Serda Saroji.

Sumber Dim 0906/Kukar

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sambangi Wilayah Binaannya, Babinsa Muara Siran harap warganya Waspada Banjir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel